Cara mendapatkan telur sebagai benih awal larva lalat BSF

Hallo guys , Kali ini saya mau kasih Liat contoh media untuk mancing lalat BSF biar mau berkunjung untuk menitipkan anak anaknya ke kita :D .
Jika kalian sudah membaca artikel saya yang ini
Pengenalan Bisnis Tampa modal dengan larva lalat BSF





Kalian pasti bisa lebih mudah menentukan media APA yang cocok di lokasi kalian , buat kalian yang belum membacanya saya sarankan untuk membacanya terlebih dahulu biar faham Dan mengerti maksud Dan isi Dari APA yang akan saya tulis :p.


Di video di bawah saya menggunakan campuran PEPAYA yang dipotong potong yang dicampurkan dengan dedak/bekatul yang sudah dibasahi air , yang selanjutnya saya tutupi diatasnya dengan pohon PEPAYA yang sudah mengering . sebelum itu , pohon PEPAYA sudah saya rendam dengan air untuk meningkatkan kelembapan di dalam ember yang saya pakai.
Saya sarankan untuk menutup bagian atas ember dengan jaring nyamuk supaya tidak ada serangga lain yang masuk , Dan letakkan potongan kardus diatas baring nyamuk tadi sebagai media lalat BSF meletakkan telur .


Saran saya bisa kalian aplikasikan maupun kalian abaikan karena sifatnya Hanya Saran bukan Diharuskan .
Letakkan media yang dibuat tadi ditempat yang lembab Dan tidak terlalu panas.
Sekian terimakasih.
https://youtu.be/V9j_MLmUNXg

Comments