Huawei Service Center


SERVICE CENTER

TELAH DIBUKA CABANG BARU SERVICE CENTER HUAWEI 
HUAWEI merupakan sebuah produsen smartphone yang tengah genjar di pasar indonesia , kedatangan huawei di indonesia ini akan menjadi pesaing terkuat dari brang ternama yaitu SAMSUNG . 

Dengan persaingan pasar yang semakin berat , kini huawei berusaha untuk menjangkau konsumen dari kalangan atas sampai untuk produk kalangan menengah kebawah .

Demi memberi pelayanan terbaik kepada konsumen huawei , huawei terus mengembangkan aplikasi dan juga pelayanan service berupa pusat perbaikan produk huawei . 

Setelah huawei bekerja sama dengan PT. HARBURA JAYA MAKMUR yang bergerak dalam pelayanan jasa , kini huawei berhasil membuka cabang service center untuk setiap produknya sebanyak 33 service center resmi huawei yang hampir mencakup seluruh wilayang kepulauan dan juga kota provinsi di indonesia.

Berikut merupakan cakupan service center huawei yang berada di indonesia ↡↡↡↡

1.Sumatera Utara 
>Plaza Medan Fair Lt.4 no.229 CP. Edy 087758240663(WA/SMS/Telp) 
  buka mulai pukul 10 pagi sampai dengan 7 malam.
 (karena berlokasikan dalam mall , kemungkinan buka setiap hari)

2.Sulawesi Utara
>Unicom Care Manado Jl.Pierre Tendean no.16 Boulevard CP. 0431844561(tlp lokal)
 (Biasanya libur pada tanggal merah/hari besar)

3.Jawa Timur
>Plaza Marina Surabaya di Lt.2 Blok J20-21, Jl.Margorejo Indah No97-99,    surabaya . CP    0318413657 (Ada kemungkinan buka setiap hari karena berlokasikan di dalam mall )
>WTC Surabaya Lt.2 no.272 Jl. Pemuda no 27 Surabaya 60275 CP. 0315466677

Selain itu masuh ada banyak lagi service center huawei yang ada di indonesia, untuk lebih jelasnya dan lengkapnya , anda bisa melakukan pengecekan secara langsung dengan aplikasi dari huawei yaitu HI-CARE dan anda bisa mengunduhnya di playstore.

Untuk 2017 Januari ini Huawei membuka 2 cabang baru service center di Madiun Jawa Timur dan juga Plaza medan fair di Sumatera Utara.


Cukup sekian ulasan kali ini , semoga bermanfaat dan selamat beraktifitas .
Salam sukses dan semoga sehat selalu.
Terima Kasih,
Salam.
Administrator❤

Comments