Hi-Care

Hi-Care
Hi-Care  merupakan sebuah aplikasi terobosan dari huawei dalam memenuhi syarat TKDN dari pemerintah supaya huawei dapat meluncurkan produknya dengan jaringan 4G .



    
Lalu Apakah Hi-Care Itu????? 
Mari Simak Penjelasan Lengkapnya Berikut Ini ⏬⏬

Hi-Care 
Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, bahwa Hi-Care merupakan aplikasi dari huawei yang dibuat oleh HUAWEI yang yang tentunya ditujukan kapada pengguna perangkat Huawei .

๐Ÿ˜™Kenapa HUAWEI Mengeluarkan Aplikasi Tersebut????

Pasti akan muncul pertanyaan dalam benak anda "Kenapa Huawei Mengeluarkan Aplikasi Tersebut??" . Dalam rancangan HUAWEI meluncurkan produk smartphone-nya yang 4G maka ada syarat yang harus dipenuhi oleh huawei jika ingin meluncurkan perangkat berbasis 4G.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa pemerintah telah mengeluarkan sebuah peraturan yang disebut TKDN lalu "APA ITU TKDN" dan "APA FUNGSI DAN TUJUAN DIBUATNYA??".
 untuk TKDN kita bahas di momen yang lain ๐Ÿ˜ธ kali ini kita akan berfokus pada Hi-Care!! .

Back To Topic Of Hi-Care๐Ÿ˜‰
Pada intinya Hi-Care dibuat supaya huawei dapat lolos dalam peraturan pemerintah yang kita kenal dengan TKDN , supaya dapat melaunching perangkat 4G di pasar Indonesia tercinta ini๐Ÿ˜ธ.

๐Ÿ™‹Apa Fungsi Dan Tujuan Dari Hi-Care???? 

Hi-Care sendiri memiliki "4 Fungsi Utama" dan "5 Menu Tambahan" , Yaitu!!!!!⏬⏬⏬

⏬4 Menu Utama Dalam Hi-Care

⏩Service Centers
 >>Dalam menu berikut consumer huawei dapat melakukan pengecekan alamat service untuk huawei product yang berupa Huawei-Collection-Point dan juga Huawei-Service-Center . Didalam_nya berisikan alamat service center huawei dan huawei collection point yang digunakan untuk claim service unit HUAWEI YANG RESMI baik itu masih bergaransi maupun tidak bergaransi . Selain alamat service-center dan collection-point huawei , didalamnya juga terdapat no telfon (CP) untuk service center tersebut . 
>>Tidak perlu risau akan kesulitan menemukan service center di kota anda , karena anda dapat melakukan pencarian service center huawei dengan memasukkan PROVINSI dan KOTA TERDEKAT yang mudah dijangkau oleh pengguna Huawei.
>>Pada Umumnya service huawei tidak memakan waktu cukup lama dalam pengerjaannya, karena ada yang namanya JANJI-HUAWEI yang diberikan kepada costumer huawei yang datang ke service center huawei secara langsung . Tidak perlu khawatir jika anda tidak dapat datang ke service center huawei , karena huawei memiliki COLLECTION-POINT yang sekarang ini sudah bisa mendapatkan layanan janji huawei . Janji huawei yang diberikan kepada collection point huawei akan terhitung semenjak HUAWEI-SERVICE CENTER menerima unit perbaikan dari COLLECTION-POINT HUAWEI.
⏩Service Policy
>>Didalam menu Service-Policy , anda akan menemukan KEBIJAKAN-KEBIJAKAN garansi untuk produk huawei yang berupa syarat claim garansi, apa saja yang dapat membatalkan garansi dan juga masih banyak menu lainnya , yang pastinya akan cukup melelahkan untuk menulis semua isi menunya kesini๐Ÿ˜… .
⏩Feedback
>>Feedback (umpan balik) , anda dapat memberikan saran dan keluhan anda lewat menu Feedback ini , karena huawei pasti akan memberikan layanan terbaik kepada pengguna produk huaweinya . Layanan Feedback ini menggunakan layanan email (yahoo,google,mail) sebagai media untuk mengirimkan keluhan dan saran pengguna huawei terhadap produk huawei.
⏩Service Hotline
>> Ini merupakan menu paling penting yang sangat dibutuhkan untuk menunjang kepuasan pelanggan. Service-Hotline di huawei tidak dikenakan biaya sama sekali untuk semua operator yang ada di indonesia , terkecuali nomor 3Three dan juga Telephone-Local (telpon Rumah) tidak akan bisa tersambung dengan layanan service hotline huawei. Dan layanan Hotline Huawei sendiri dapat kita hubungi kapanpun alias 7hari dalam 1minggu dimulai dari pukul 08.00 s/d 21.00 (Waktu Setempat).

⏬5 Menu Tambahan Dalam Hi-Care


⏭Warranty Status
>>Warranty Status merupakan sebuah layanan tambahan yang diberikan huawei kepada costumer huawei supaya lebih mudah melakukan pengecekan masa garansi perangkat huawei hanya dengan memasukkan IMEI/SN yang ada pada perangkat Huawei lalu tinggal menekan tombol Ajukan , maka status garansi akan muncul dengan sendirinya . Selain masa garansi perangkat huawei , layanan warranty status juga akan otomatis memunculkan bagian mana saja yang masih dapat di claim garansi pada umumnya.
⏭Part Price
>>Huawei memberikan kebebasan kepada consumer dengan memberikan layanan pengecekan harga sparepart huawei yang belum termasuk PPN dan biaya perbaikan/pemasangan sparepart.
⏭Online Service
>>Merupakan menu yang dapat digunakan jika consumer ingin melakukan tanya jawab kepada pihak hot-line huawei via email yang tertaut , tentunya consumer hanya dapat menanyakan pertanyaan mengenai perangkat huawei sahaja.
⏭OS Update Early Adopters
>>Menu yang saya rasa tidak pernah ada pada aplikasi lain yaitu Update OS yang ada pada perangkat android huawei.
⏭Forum
>>Consumer huawei juga diijinkan untuk bergabung dalam forum online huawei di facebook dan juga twitter lewat menu ini.

Cukup Sekian Untuk Artikel Kali Ini , Semoga Ada Kesempatan Untuk Menulis Artikel Selanjutnya ๐Ÿ™๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
Berikan Saran Dan Komentar Anda Via Email Maupun Komentar Dibawah Artikel Ini Secara Langsung ๐Ÿ’‹

Comments